Memulai Bisnis Pertanian dan Pertanian dengan Anggaran Murah

Memulai Bisnis Pertanian dan Pertanian dengan Anggaran Murah

Memulai Bisnis Pertanian dan Pertanian dengan Anggaran Murah – Mencari nafkah dari tanah itu menantang dan bermanfaat dalam ukuran yang sama dan ketika Anda menganggap bahwa pertanian kecil secara luas dianggap sebagai tulang punggung industri pertanian dibeberapa negera maju.

Anda mungkin memutuskan bahwa ada ruang bagi Anda untuk bergabung dengan barisan mereka dengan memulai Bisnis Pertanian. Sistem klasifikasi pertanian kecil berarti bahwa hampir 90% pertanian digolongkan kecil.

Tetapi masih berhasil menyumbang lebih dari 25% dari semua produksi, yang berarti mereka sangat penting untuk memberi makan bangsa.

Hobi atau bisnis?

Diasumsikan bahwa Anda memiliki hasrat untuk bertani dalam beberapa bentuk atau lainnya, dan itu mungkin berarti menanam buah atau sayuran atau memelihara ternak. Antusiasme inilah yang kemungkinan besar akan mengarahkan Anda untuk berpikir bahwa Anda ingin bertani secara lebih serius.

Sangat penting bagi Anda untuk memikirkan dengan matang mengapa Anda ingin memulai bisnis pertanian dan ini terutama karena motivasi Anda di balik keputusan tersebut akan memiliki pengaruh langsung pada strategi yang Anda adopsi begitu Anda memulai.

Pengalaman sebelumnya

Lebih dari 95% dari semua peternakan dinegara maju adalah milik keluarga sehingga mungkin Anda berasal dari semacam latar belakang pertanian atau bahkan mungkin tumbuh di pertanian, yang akan membantu Anda mengetahui apa yang Anda hadapi.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Pertanian dan Pertanian dengan Anggaran Murah?

Jika bukan itu masalahnya, bagaimana hal itu memengaruhi prospek Anda untuk memulai bisnis pertanian? Jika Anda tidak memiliki latar belakang pertanian apa pun dan hanya antusiasme Anda untuk melewatinya.

Hal ini bisa menjadi masalah karena mencari nafkah sebagai petani bisa menjadi kenyataan karena pekerjaan pertanian memang sulit tetapi menjadi lebih menantang.

Belajar ditempat kerja

Seperti kebanyakan profesi, bertani adalah pekerjaan yang bisa Anda pelajari paling baik dengan membuat tangan Anda kotor dan melakukannya setiap hari. Kadang-kadang bisa menjadi kurva belajar yang curam.

Tetapi Anda harus menemukan bahwa komunitas pertanian cenderung sangat mendukung dan Anda harus bisa mendapatkan bimbingan melalui jaringan saat Anda membutuhkannya.

Sewa atau beli tanah?

Keputusan besar lain yang harus Anda ambil ketika memulai bisnis pertanian Anda adalah apakah Anda harus membeli tanah atau menyewanya. Ada beberapa poin utama yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba memutuskan mana yang merupakan pilihan terbaik.

Pertama, jika Anda membeli tanah, ini akan memberi Anda kontrol lebih besar atas cara Anda menggunakannya, tetapi kekurangan yang jelas dari opsi ini adalah kenyataan bahwa Anda harus membiayai pembelian.

Membiayai peralatan yang Anda butuhkan

Anda akan membutuhkan sejumlah alat dan peralatan untuk memungkinkan Anda mengerjakan lahan secara efisien dan ini juga dapat menguras sumber daya keuangan Anda karena beberapa barang pertanian sangat mahal. Jika Anda memilih untuk membeli jika mungkin dan memiliki barang langsung.

Pendanaan dan keuangan

Tetap pada subjek uang, penting bahwa Anda mengeksplorasi semua opsi pendanaan Anda karena ini akan memastikan bisnis pertanian pemula Anda berlangsung dengan peluang terbaik untuk berhasil. Pastikan Anda membuat rencana bisnis.

Karena ini akan diminta oleh siapa pun yang menawarkan keuangan Anda. Juga, periksa opsi hibah apa yang tersedia untuk Anda, karena Anda mungkin bisa mendapatkan bantuan pemerintah dengan Bisnis Pertanian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *